Cegah Premanisme, Polsek Kabaruan Gelar Aksi sapu bersih Premanisme di Pulau Terluar.

KBRN, Talaud : Polsek Kabaruan menggelar  Aksi sapuh bersih premanisme dan cipta kondisi situasi kamtibmas  di wilayah hukum Polsek Kabaruan, Rabu (16/6/2021).  Dikatakan Kapolsek Kabaruan AKP Ferry Padama bahwa Pada pelaksanaannya personil melakukan penyisiran  di terminal Mangaran guna mencari dan memberantas aksi-aksi preman yang dapat meresahkan warga. Pada giat tersebut pula  personil berkomunikasi dengan warga terkait situasi kamtibmas yang berkembang di Desa saat ini. 

" Dari hasil penyisiran dan komunikasi dengan warga diketahui bahwa tidak ada lagi aksi premanisme yang terjadi di Desa karena giat operasi rutin cipta kondisi yang sering di galakkan oleh Personil Polsek Kabaruan.

Pada pelaksanaan giat personil binluh warga untuk bersama  menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif sebab kamtibmas yang aman dan kondusif merupakan bagian dari kebutuhan hidup sehari-hari. Sambil berharap agar warga tidak segan-segan untuk memberikan informasi terkait situasi kamtibmas yang berkembang di Desa dan tetap mematuhi Protokol kesehatam Covid 19.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00