Dua Yupiter Beradu di Rainis - Bantane, 3 Luka Luka

KBRN, Talaud : Kecelakaan Lalulintas terjadi di Jalan Raya antara Desa Rainis Dan Desa Bantane Kecamatan Rainis antara sepeda Motor Yamaha Yupiter Warna Putih Orange tanpa Nomor Polisi dan tanpa lampu penerang dengan Sepeda Motor Yamaha Yupiter Warna Hitam nomor polisi DB 9883 BC,  Rabu (16/6/ 2021) sekitar Pukul 18.00 wita.

Diketahui Bahwa Pengemudi Sepeda Motor Yamaha Yupiter warna Putih Orange dikemudikan Lelaki CW Alias Coanli  (28) berprofesi sebagai Petani Alamat Desa Tuabatu Kecamatan Tampan'amma berboncengan dengan Istrinya bernama  FN Alias Felia  (17), kedua nya  Mengalami kondisi Luka ringan dan berat.

Sementara itu, Pengemudi Yamaha Yupiter Warna Hitam lelaki Stenly Taarae (31) yang berprofesi sebagai Petani Alamat Desa Bantane Kecamatan Rainis mengalami luka dibagian kepala, mengeluarkan darah dari telinga, nyeri di dada bagian kiri dan muntah-muntah.

Kapolsek Rainis Ipda George Peter Nender menjelaskan Kronologis Kejadian Berdasarkan Keterangan Perempuan Felia Nabeleng bahwa Pada waktu itu dia di bonceng oleh Suaminya lelaki Coanli Walesasi menggunakan Ranmor R2 Yamaha Yupiter warna Putih Orange tanpa dilengkapi Lampu Penerang Jalan dan hanya menggunakan lampu senter  di perjalanan diruas jalan antara desa Rainis dan desa Bantane dari arah berlawanan, mereka bertemu dengan Ranmor R2 Yamaha Yupiter Warna Hitam yang berjalan di jalur yang salah sehingga kedua kendaraan saling bertabrakan.

Pihak kepolisian yang mendapat Info warga langsung mendatangi  TKP, Olah TKP, Mengatur Lalin,Melakukan Interogasi, Mengamankan kedua sepeda Motor di Mapolsek Rainis.

Saat ini pengemudi Sepeda Motor lelaki ST sudah di bawah ke Puskesmas Beo dan akan di Rujuk ke RSUD Mala,dan Lelaki CW Alias Coanli  sudah di bawah Puskesmas Rainis dan juga akan di rujuk ke RSUD Mala. 

 Terpisah, Kapolres Kepulauan Talaud  AKBP Alam Kusuma S Irawan, SH,SIK,MH Mengimbau agar masyarakat pengguna jalan raya selalu mentaati aturan-aturan yang ada karena aturan dibuat untuk keselamatan masyarakat dan juga tertib berlalu lintas. 

" Karena masih banyak pengguna jalan yang belum taat aturan berlalu lintas seperti tidak ada spion, tidak ada flat nomer kendaraan, tidak pake helm, melawan arus lalu lintas dan lain sebagainya, " pungkas Kapolres

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00