Camat Miangas Berharap Dua Nelayan Yang Hampir Tenggelam Mendapat Bantuan

KBRN,Manado: Camat Kecamatan Khusus Miangas Frengki Sahoa berharap pemerintah baik Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Pusat untuk membantu nelayan asal Miangas yang terkena bencana pada beberapa waktu lalu.

Bantuan yang dimaksud Sahoa adalah pamboat atau perahu nelayan yang biasa mereka gunakan untuk mencari ikan, sehingga mereka bisa kembali untuk bekerja sabagai nelayan. Pamboat atau perahu mereka tenggelam pada kejadian Jumat (7/5/21) pekan lalu.

“Saya dalam hal ini menyampaikan permohonan kepada bapak Bupati beserta jajarannya dan juga bapak Gubernur bahkan sampai ke tingkat pusat, agar warga nelayan yang mengalami bencana agar bisa mendapatkan bantuan berupa pamboat,” ujar Sahoa.

Sebelumnya, pada Jumat (7/05/21) Dua nelayan asal Miangas hampir tenggelam ketika perahu mereka dihantam cuaca buruk. Nelayan yang bernama Yopi Makawekes dan Markus Maunde selamat dari musibah tersebut . Keduanya berenang dengan bantuan satu buah galon selama kurang lebih empat jam dari jam 11:00 dan baru sampai ke darat pada pukul 16:00 WITA. (Bayu Nurlete)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00