Semangat kemerdekaan, Yulian Yacobus Kamagi Gelar Perlombaan Bersama Lansia Warukapas

KBRN, Minut : Semangat kemerdekaan bukan hanya milik para Kaula muda seperti menjadi peserta Gerak Jalan atau juga pawai yang memang mengguras tenaga namun para Lansia juga mampu menunjukkan semangatnya dalam memeriahkan HUT Proklamasi 17 Agustus 2022 ke 77 Tahun.

Seperti terpantau di Kediaman Keluarga Kamagi Tidajoh di Warukapas Kecamatan Dimembe Minahasa Utara.

Sejumlah perlombaan di gelar mulai dari Tari Balon hingga Junjung Sosiru (alat penapis beras) yang pesertanya adalah para Lansia.

Meski di usia usur namun semangat para Lanjut Usia ini ditunjukkan dengan menyelesaikan semua etape.

" Meski usia tua tapi mereka luarbiasa antusias mengikuti semua lomba. Dengan semangat kemerdekaan kita juga saling bersinergi dalam berbagai kemajuan dan pembangunan. Salam kemerdekaan Merdeka," Kata Yulian Yakobus Kamagi yang juga adalah salah satu Kandidat Calon Hukum Tua Desa Warukapas.

Dengan menari serta menyanyi, Sukacita para Lansia di HUT Proklamasi 77 Tahun Bangsa Indonesia di kediaman Kamagi Tidajoh terasa begitu lengkap saat Anggota DPRD Minut Penatua Cynthia Imelda Erkles juga turut larut dalam Sukacita para Lansia di Hari Kemerdekaan ini.

" Senang melihat para Lansia sehat, kuat dan diberkati. Lewat perlombaan ini juga menjalin silaturahmi dan juga menambah imun tubuh karena semuanya happy. Selamat kita merayakan HUT kemerdekaan ke 77 Tahun, Indonesia semakin maju rakyatnya lebih sejahtera. Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat," Sebut Erkles yang juga adalah Ketua Komisi 1 DPRD Minut.

(Day)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar