Merdeka...Pemkab Minut Gelar Upacara Di HUT Proklamasi ke 77 Tahun

KBRN, Minut : Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda, SE, MAP bertindak sebagai Inspektur Upacara dan Pasi Opsdim 1310/Bitung KAPT. Inf. Abdul Razak sebagai Komandan Upacara pada upacara bendera Merah Putih dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di Lapangan Upacara Pemkab Minut, Hari ini Rabu (17/08/2022).

Sebanyak 30 Paskibraka dengan langkah pasti menyelesaikan tugas dalam mengibarkan sang saka merah merah putih.

Ke 30 Paskibraka ini merupakan seleksi dari 147 siswa siswi yang tersebar di 22 SMU SMK se Minur.

Usai upacara Rombongan Pemkab Minut menuju ke Taman Makam Pahlawan Maria Walanda Maramis di Maumbi dalam Upacara Tabur Bunga sebagai bentuk penghargaan dan penghirmatan bagi jasa para Pahlawan Kusuma Bangsa.

" Pahlawan adalah sejarah yang dicatat dengan tinta emas dan terpatri di lubuk sanubari anak bangsa. Semoga amal ibadah dan jasanya akan memotivasi kita untuk terus berjuang membangun daerah," Kata Bupati JG.

Hadir dalam upacara tersebut, Wakil Bupati Minahasa Utara Kevin W. Lotulung, SH, MH, Jajaran Forkopimda Kabupaten Minahasa Utara, Ketua DPRD Minahasa Utara Denny Lolong, S.Sos, Ka Kanwil Depag Kab. Minut, para Kepala SKPD, Ketua dan Ketua 1 TP-PKK Kab. Minut, Paskibraka Tahun 2022, para peserta upacara diantaranya Korsik Kab. Minut, TNI/Polri, Basarnas, Damkar, Dishub, perwakilan ASN, para pelajar serta undangan lainnya.

(Day)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar