Empati Adelin Longdong, Hibahkan Tanah Untuk Lahan Pekuburan, Ini Apresiasi Pemdes Klabat

KBRN, Minut : Seiring waktu, lahan pekuburan di Desa Klabat Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara  semakin sempit.

Kondisi inipun mendapat simpati Ibu Adelin Katuuk Longdong yang secara resmi menyerahkan Sebidang Tanah untuk lokasi Lahan Pekuburan, Rabu (6/7/2022) di Kantor Desa Wanua Klabat.

Penandatanganan Surat Hibah Untuk Tanah Pekuburan ini disaksikan langsung Hukum Tua Desa Klabat Joaneke Telly Dotulong SIP, Sekdes Klabat Marlon Ngangi, Kepala Seksi Pemerintahan Decky Singal dan Bendahara Shalom Podung serta Prades Lainnya.

" Beliau (ibu Adelin) menghibahkan sebidang tanah untuk lahan pekuburan dengan luas 675m² di desa klabat. Dan hari ini (6/7) ibu Adelin datang langsung di kantor Desa untuk menandatangani surat hibah tersebut bersama pemerintah Desa. Terimakasih Ibu Adelin dan Keluarga karena hal ini sangat memberikan nilai positif bagi masyarakat dalam hal ketersediaan lahan pekuburan," Ungkap Hukum Tua Desa Klabat Joaneke Telly Dotulong SIP.

Dalam kesempatan itu Ibu Adelin Longdong berpesan agar Hibah ini bisa digunakan sesuai peruntukan.

" Pesan saya agar lahan pekuburan tersebut di atur sebaik baiknya oleh pemerintah terlebih penataan. Semoga ini bermanfaat dan Tuhan Yesuslah yang selalu memberkati Desa Klabat, Pemerintah dan masyarakatnya," Kata Longdong yang juga adalah Penatua Am di Jemaat GMIM Imanuel Klabat Wilayah Tatelu.

(Day)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar