Renovasi Bangunan GMIM Musafir Sukur, Ini Harapan Bupati JG

KBRN, Minut : GMIM Musafir Sukur mengelar peletakan batu pertama pembangunan balkon dan renovasi atap gereja, Minggu (3/7/2022).

Terpantau hadir Bupati Joune Ganda, Sekda Rivino Dondokambey dan sejumlah Pimpinan OPD.

" Pembangunan dan renovasi bangunan gereja Satu kebahagiaan dan sukacita di momentum ini,  Pembangunan dan renovasi kepada bangunan gereja ini akan menjadi bagian yang strategis bagi pelayanan pekerjaan Tuhan disini dan ini memiliki arti dan bagian penting dalam pembangunan rohani dan iman di Jemaat ini. Bangunan ini merupakan gedung tempat kita bersekutu berdoa, menyembah Tuhan, Melayani Tuhan maupun melayani Jemaat. Nama Tuhan dimuliakan," Kata Bupati dalam sambutannya.

Atas nama pribadi, Keluarga, Pemerintah Kabupaten dan masyarakat Minahasa Utara JG menyampaikan apresiasi atas semangat, Eksistensi, kekompakan dan tekad dari Jemaat GMIM Musafir Sukur untuk membangun dan merenovasi gedung gereja.

" Tetap bersatu, semangat dan bersyukur serta andalkan Tuhan dalam pembangunan ini, selamat membangun dengan sukacita iman. Tuhan Yesus Kristus memberkati kita semua, selamat Hari Minggu," Pungkasnya.

(Day)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar