Kodim 1310 btg "Serbu" Dua Polresta, Kue Tart Jadi Kadownya

KBRN, Minut : Komandan Kodim 1310/Bitung Letkol Arm Yoki Edriandi, M.Han., didampingi Kasdim 1310/Bitung Mayor Inf Hardi Gue bersama jajarannya sambangi Mapolres Bitung dan Mapolres Minut, dengan kejutan membawa kue Tart dalam rangka memberikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke-76, Jumat (01/07/2022).

Di HUT Bhayangkara Ke-76 kali ini mengusung Tema "Polri presisi pendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural, untuk mewujudkan indonesia tangguh-indonesia tumbuh".

Ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-76 yang dipimpin langsung oleh Dandim 1310/Bitung, diikuti Kasdim dan sejumlah pejabat Perwira Staf, Danramil jajaran Kodim 1310/Bitung dan anggota, datang mendadak sambil membawa kue ulang tahun dengan lilin angka 76 yang menyala, sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Kejutan yang diberikan Kodim 1310/Bitung itu, disambut hangat oleh Kapolres Bitung AKBP Alam Kusumah S Irawan, SH., S.I.K., MH., beserta Staf dan jajarannya dan Kapolres Minahasa Utara AKBP Yudi Wibowo, S.I.K., bersama Ibu beserta staf dan jajarannya.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim beserta seluruh prajurit dan keluarga besar Kodim 1310/Bitung mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76 kepada Kapolres Bitung AKBP Alam Kusumah S Irawan, SH., S.I.K., MH., beserta Staf dan jajarannya dan Kapolres Minahasa Utara AKBP Yudi Wibowo, S.I.K., bersama Ibu beserta staf dan jajarannya.

“Selamat ulang tahun Bhayangkara ke-76, Kedepan Polri semakin profesional dan dicintai rakyat,” ujarnya Dandim.

Atas surprise yang diberikan oleh Dandim 1310/Bitung beserta Staf dan jajarannya, Kapolres Bitung AKBP Alam Kusumah S Irawan, SH., S.I.K., MH., dan Kapolres Minahasa Utara AKBP Yudi Wibowo, S.I.K., mengucapkan terima kasih serta berharap solidaritas TNI-POLRI tetap solid selamanya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun dan Kapolres menyuapkan potongan kue ulang tahun kepada Dandim 1310/Bitung dan sebaliknya Dandim 1310/Bitung kepada Kapolres.

(Day)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar