Hadiri Ibadah HUT Ke 109 Tahun Jemaat GMIM Imanuel Kaima, Ini Pesan JG

KBRN, Minut : Hari ini (Minggu, 26/6/2022) Bupati Joune Ganda bersama Istri yang juga sebagai Ketua TP-PKK Minahasa Utara Rizya Ganda Davega mengikuti ibadah ucapan syukur Hari Ulang Tahun Jemaat Immanuel Kaima ke-109 di GMIM Immanuel Kaima, Wilayah Minawerot, Kecamata Kauditan.

Ibadah syukur ini dihadiri oleh seluruh jemaat Immanuel Kaima, Pelsus dan para pejabat diantaranya Ketua DPRD Minut Denny K Lolong dan panitia Hari Raya Gereja GMIM Immanuel Kaima yang dipimpin Joutje Dengah, AMD.AK, dan anggota panitia.

" Di hari ulang tahun yang ke-109 tahun ini jemaat sudah sangat dewasa, marilah kita tetap menjaga kekompakan juga sinergitas terhadap sesama agar kedepannya jemaat Immanuel Kaima dapat terus bertumbuh dan semakin berakar demi kemajuan GMIM dan untuk kemuliaan Tuhan Yesus Kristus.Atas nama pribadi juga sebagai Pelayan Khusus di Jemaat Immanuel Kaima, keluarga, juga pemerintah Kab. Minahasa Utara mengucapkan selamat hari ulang tahun Jemaat Immanuel Kaima ke-109 semoga iman, harapan, dan semua yang terbaik untuk gereja dapat terwujud untuk memuliakan nama Tuhan," Sebut Bupati JG.

(Day)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar