Siap Konsolidasi, E2L Lantik DPAC Demokrat Minahasa Utara

KBRN, Minut : Ratusan Anggota Dewan Perwakilan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat Kabupaten Minahasa Utara, resmi dilantik, Sabtu (14/5/2022).

Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara (Sulut) DR.dr Elly Engelbert Lasut (E2L) saat Pelantikan yang di gelar di Kediaman Ketua DPC Partai Demokrat Minut Stendy S Rondonuwu ini, menyebutkan Konsolidasi adalah hal utama.

"Target kita sebelum pertengahan tahun 2023 semua tingkatan yang ada di Sulawesi Utara ini sudah terisi, Untuk itu saudara-saudara sekalian menjadi tugas pertama dari seluruh divisi yang telah dilantik hari ini adalah melakukan konsolidasi merekrut seluruh pengurus di tingkat Kelurahan dan desa untuk dilengkapi, melakukan perekrutan dan kemudian membuat database di masing-masing DPC," Tegas E2L.

Target dari DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara yang adalah mengisi seluruh tingkatan yang ada di kepengurusan Partai Demokrat di Sulawesi Utara ini juga disambut antusias Ketua DPC Partai Demokrat Minahasa Utara Standy S Rondonuwu.

" Puji Tuhan Pelantikan ini boleh terlaksana dan  tentu saja kami di DPC akan siap dalam melakukan upaya membesarkan partai dan bersama memberikan yang terbaik menuju 2024, dan dapat terus berikhtiar dan semangat kita tetap berkobar para kader partai Demokrat ke seluruh pelosok Kabupaten Minahasa Utara" Ungkap Rondonuwu.

Hadir juga dalam Ivent bersama Partai Demokrat Minut ini yakni Sekretaris DPD Partai Demokrat Billy Lombok dan Sejumlah Petinggi Partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono ini diantaranya Anggota DPRD Profinsi Hendry Walukow, Mantan Bupati Minut Drs.Sompie Singal, Ivan Sarundayang dan Noortje Van Bone Ketua DPC Partai Demokrat Kota Manado.

 (Day)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar