Sehat Bersama TNI, Dandim 1310 Bitung Gowes Bersama Dandrem 131 Santiago

KBRN, Minut : Komandan Kodim 1310/Bitung Letkol Arm Yoki Efriandi, M.Han., dampingi Danrem 131/Santiago, Brigjen TNI Muklis, M.A.P., M.M., bersama rombongan dalam kegiatan Gowes bersama jajaran Korem 131/Santiago, Senin (16/5/2022).

Ikut juga dalam kegiatan Gowes bersama, Kepala Staf Korem 131/Santiago, Kolonel Inf Hengki Yudha Setiawan, para Kepala Seksi Korem 131/Stg, Kabalak, Para Dandim Jajaran Korem 131/Stg, Pasi Korem 131/Stg, para perwira menengah, perwira pertama beserta seluruh anggota jajaran Korem 131/Stg.

Gowes kali ini mengambil rute dari titik Start di Makodam XIII/Mdk, istirahat di Cek Point di RS Sentra Medika Maumbi, dan Finish di Makoramil 1310-06/Airmadidi Kodim 1310/Bitung dengan jarak kurang lebih 30 kilo meter.

Dandim 1310/Bitung Letkol Arm Yoki Efriandi, M.Han., yang ikut Gowes bersama rombongan Danrem 131/Stg mengatakan, Olahraga bersepeda bersama yang dilaksanakan bertujuan sebagai sarana untuk meningkatkan imunitas tubuh, kerjasama, kekompakan sekaligus membina ketahanan fisik, karena ini adalah salah satu olahraga yang merakyat sehingga cocok untuk semua kalangan usia.

"Olahraga bersepeda atau gowes dapat meningkatkan imunitas tubuh, dan tak kalah pentingnya melalui gowes juga kita dapat lebih meningkatkan kerjasama, kekompakan serta memelihara hubungan yang baik dengan semua pihak," jelas Dandim.

Selain itu kata Dandim 1310/Bitung, Olahraga gowes ini juga sebagai sarana komunikasi sekaligus menjalin keakraban dan kebersamaan antar anggota jajaran Korem 131/Santiago,” kata Dandim.

(Day)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar