Rayakan Hardiknas 2022, Pemkab Minut Gelar Upacara Bendera

KBRN, Minut : Dalam memperingati Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) yang jatuh pada tanggal 2 Mei yang lalu, hari ini Jumat (13/5/2022) Pemkab Minahasa Utara mengelar Upacara.

Bupati Joune Ganda SE berkesempatan memimpin jalannya Upacara dengan menggunakan Pakaian Adat Minahasa.

Dalam agenda ini juga pemerintah memberikan penghargaan Satyalanca Karya Satya kepada ASN yang telah mengabdi.

Dalam sambutan mewakili Menteri Pendidikan RI, Bupati mengatakan sebagai penggerak merdeka belajar di seluruh negeri bahwa langkah kita sudah serentak, laju kita semakin cepat namun kita belum sampai di garis akhir maka tidak ada alasan untuk berhenti bergerak, kedepannya masih sangat banyak hambatan dan rintangan yang akan kita temui.

" Merdeka Belajar dambaan setiap insan pendidikan, mari serentak bergerak mewujudkannya dan juga pendidikan adalah warisan yang tidak ternilai harganya. Dengan pendidikan, kita bisa mendapatkan aneka warisan dunia lainnya. Selamat Hari Pendidikan Nasional," Sebut Bupati JG.

Hadir juga dalam kesempatan itu Wakil Bupati Kevin Lotulung SH MH, Pjb.Sekda Drs.Rivino Dondokambey M.Si.,para Pejabat Esalon II serta Peserta dari Unsur Anak Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama dan SMU/SMK serta Tenaga Pendidik.

(Day)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar