Sinergi Membangun Daerah, Bupati JG Audiensi Dengan Kepala Balai Wilayah Sungai Sulawesi I

KBRN, Minut - Guna memaksimalkan berbagai program yang dilaksanakan di Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Hari ini Rabu (26/1/2022) Bupati Joune Ganda SE, menerima audiensi dari Kepala Balai Wilayah Sungai Sulawesi I  di JG Center Matungkas.

Bupati mengapresiasi kunjungan kerja tersebut dengan harapan capaian pembangunan yang membidangi Balai Wilayah Sungai Sulawesi I di Minut akan memberikan dampak positif dalam pembanguna daerah.

"Harapan saya pembangunan Bidang Sumber Daya Air di kabupaten Minahasa Utara bisa dimaksimalkan dan ditingkatkan sesuai dengan kebutuhan-kebutuhan masyarakat di kabupaten Minahasa Utara," vcap Ganda yang saat itu didampingi Pjb Sekretaris Daerah Rivino Dondokambey, Pj Direktur PDAM Allan Mingkid, Kaban Bapelitbang, dan Kadis PUPR Bobby Najoan.

Kunjungan kerja ini dihadiri langsung Kepala Balai Wilayah Sungai Sulawesi I Ir. I Komang Sudana, MT, Kepala Satuan Kerja Bendungan Janena Mamoto, ST, Kepala Satuan Kerja PJPA Ellen Kumentas, ST, S.PI, Kepala Satuan Kerja PJSA Novi Ilat. ST, SPI, Kepala Seksi KPISDA Ir. Silvana Pangau, MT, PPK Perencanaan Recky Lontoh ST, MT, PPK ATAP I Temy Megansa, ST, dan PPK Sungai Pantai III Alfianus Palisungan, ST. MT.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar