Apel Mandiri Di Minut, Ini Sejumlah Pesan Pasangan JGKWL

KBRN, Minut :  Apel Mandiri kembali di laksanakan Jajaran Pemkab Minahasa Utara, Senin (17/1/2022) Pagi.

Menggunakan Pakaian Korpri, Apel dipimpin Bupati Joune Ganda SE didampingi Wakil Bupati Kevin Lotulung.

" Saya mengingat kondisi cuaca ekstrim, saya harapkan peran serta semua dinas yang terkait dan para camat agar siap mengantisipasi bencana alam yang bisa terjadi kapan saja dan selalu untuk melakukan kegiatan mitigasi di wilayah-wilayah yang rawan bencana," Tegas Bupati.

Dan mengingat beberapa kejadian-kejadian pelanggaran hukum yg terjadi di daerah Minahasa Utara, Bupati menghimbau kepada dinas terkait untuk selalu meningkatkan keamanan untuk mengantisipasi untuk meminimalisir pelanggaran hukum di wilayah kabupaten Minahasa Utara.

" Progres kesiapan kita tentang ivent G20-W20 bulan February nanti saya harapkan bisa di percepat untu kesiapan dalam semua aspek khususnya pembersihan jalur/jalan yg akan di lewati peserta, penertiban hewan peliharaan yg berkeliaran di area yg akan di lewati peserta ivent nanti," Sebut Ganda.

Dalam kesempatan itu JGKWL juga menghimbau kepada semua ASN untuk waspada terhadap wabah Demam Berdarah dengan tetap menjaga kebersihan lingkungan mengingat musim penghujan masih terus terjadi, juga dengan vaksinasi booster covid-19. harapan juga bagi semua ASN memenuhi syarat vaksinasi agar segera dilakukan vaksinasi.

Apel Korpri di lingkungan pemerintah Kabupaten Minahsa Utara, peserta Apel Korpri adalah seluruh pejabat pimpinan tinggi pratama (Eselon II), Pejabat Administrator.

(Day)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar