Kanwil Kemenkumham Sulut Laksanakan Fasilitasi Pendaftaran Perseroan Perorangan

KBRN, Minahasa: Melaksanakan amanat Undang-Undang No. 11 tahun 2020 tentang cipta kerja kemudahan iklam usaha terutama bagi pelaku UMK, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara Haris Sukamto melalui Sub Bidang pelayanan Administrasi Hukum Umum melaksanakan Fasilitasi Pendaftaran Perseroan Perorangan di Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Minahasa, Rabu (10/8/2022). 

Kegiatan ini diawali dengan sambutan pembukaan oleh Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Minahasa Siby Sengke, yang kemudian dilanjutkan dengan pemaparan singkat terkait dengan Pendaftaran Perseroan Perorangan oleh Kepala Sub Bidang Pelayanan Administrasi Hukum Umum Hendrik Siahaya. 

Kegiatan dilanjutkan dengan fasilitasi pendaftaran perseroan perorangan bagi pelaku UMKM yang menjadi Binaan Dinas Koperasi dan UMKM Kab. Minahasa. 

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memudahkan pelaku UMKM dalam hal pengurusan dan pendirian Perseroan Perorangan, selain itu juga kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian semarak kegiatan HDKD Kementerian Hukum dan HAM RI yang ke-77 pada tanggal 19 Agustus 2022.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar