Perayaan Hari Persatuan WKI GMIM Wilayah Tareran Satu dihadiri Bupati Minsel

KBRN,Manado: Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH dan Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang hadir pada Perayaan Hari Persatuan WKI GMIM Wilayah Tareran  Satu bertempat di  Gereja GMIM “Taar era” Rumoong atas, pada Kamis (26/05/2022).

Pada perayaan tersebut ibadah dipimpin oleh Sekretaris WKI Sinode GMIM Ibu Pnt Sandra Rondonuwu STh yang juga sebagai anggota DPRD Provinsi Suawesi Utara.

Bupati Minahasa Selatan

Dalam sambutannya Franky Wongkar mengapresiasi akan pelaksanaan Hari Persatuan WKI GMIM Wilayah Tareran  Satu tersebut  dan mengajak untuk memperhatikan bersama terkait pemulihkan ekonomi akibat pandemi Covid-19.

“Bersyukur Kabupaten Minahasa Selatan pada tahun 2022 khusus di bidang pertanian mendapatkan bantuan olehnya pemerintah mencanangkan gerakan Mari Jo Torang Batanam, untuk mengajak kita mulai bekerja, dari hasil pertanian yang kita dapat, kiranya itu boleh menunjang Perekonomian kita,” ungkapnya.

Pada Hari Persatuan WKI GMIM Wilayah Tareran  Satu tersebut turut dihadiri ketua TP - PKK Kabupaten Minsel Elsje Rosje Wongkar Sumual, Ketua Komisi Pelayanan Wanita Kaum Ibu Sinode GMIM Dra. Fenny Charlotte Martina Lumanaw, S.IP., Camat Tareran Hizkia Kondoy S.Sos., Kapolsek Tareran AKP Anthonius Tumbelaka bersama jajaran, pejabat hukum tua Tumaluntung Satu Arther Mokalu, pejabat hukum tua Rumoong Atas Ester Karundeng, para pendeta serta ketua WKI se-wilayah Tareran Satu dan juga perwakilan wanita kaum ibu.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar