Polres Minahasa Genjot Vaksinasi, Peserta Disediakan Doorprize

KBRN, Minahasa: Vaksinasi sebagai upaya percepatan "herd imunity" terus digenjot pihak Polres Minahasa. Bahkan, sejenis doorprize diberikan bagi peserta. Kegiatan ini digelar di gedung Tansatrisna Mako Polres Minahasa.

Pelaksanaan vaksinasi ini dibuka Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK, didampingi Wakapolres Minahasa, Kompol Adi Edwin Hariawang.

"Vaksinasi yang digelar untuk menindakanjuti program pemerintah pusat dalam upaya untuk percepatan vaksinasi," kata Souissa.

"Dengan pelaksanaan vaksinasi massal ini tentunya akan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19. Ditambah lagi, kegiatan vaksinasi ini juga diberikan doorprize untuk merangsang animo masyarakat agar mau mengikuti vaksinasi," tambah Kabag Ops Kompol Alfrets Tatuwo.

Sementara itu, Ketua Tim Vaksinasi Ur Dokes Polres Minahasa Aiptu Yuli Kaeng mengatakan, pelaksanaan kegiatan vaksinasi hari ini melayani suntikan vaksin jenis Sinovac dan Astrazaneca untuk tahap 1 dan tahap 2, terbuka bagi masyarakat dewasa dan anak usia 6-11 tahun.

"Kegiatan vaksinasi hari ini melayani pemberian vaksin jenis Sinovac dan Astrazaneca untuk tahap 1 dan tahap 2, dan terbuka untuk masyarakat umum, mulai dari anak umur 6-11 tahun dan orang dewasa. Masyarakat juga dirangsang dengan memberikan doorprize agar mau mengikuti kegiatan vaksinasi ini," jelas Kaeng.

Diketahui pelaksanaan vaksinasi ini diikuti oleh 92 orang masyarakat yang berasal dari beberapa kecamatan di kabupaten Minahasa, dan doorprize disediakan oleh Sat Reskrim Polres Minahasa.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar