Dewan Pengurus KK Minsel Gelar Ibadah Nataru

KBRN, Minsel: Dewan Pengurus Kerukunan Kawanua Minahasa Selatan (KK-Minsel), menggelar perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022. 

Dengan mengusung tema ”Cinta Kasih Kristus Yang Menggerakan Persaudaraan” dan hadir mewakili Bupati Minsel, Pdt Petra Yani Rembang juga Wakil Bupati Minsel didampingi Sekretaris Tp-Pkk Minahasa Selatan Ibu Juli Rembang Wati.

Pada Perayaan Natal tersebut dirangkaikan dengan pengukuhan Dewan Pengurus (DKK-Minsel).

Turut hadir pula dalam kegiatan Mewakili Gubernur, Sekretaris DPRD Provinsi Sulawesi Utara Ibu Gladi Kawatu hadir secara (vidcon),  Letjen TNI (PURN) E.E. Mangindaan,Sip, yang merupakan Dewan Pembina dan Penasehat Kerukunan kawanua Minahasa Selatan, Laksamana Madya (PURN) TNI Dr. Desi Albert Mamahit,M.Sc di gedung persada Halim Perdana Kusuma, Jakarta Sabtu (15/1/2022).

"Wadah ini tujuannya untuk mempersatukan warga Minsel yang ada di perantauan maupun warga masyarakat yang tinggal di Kabupaten Minahasa Selatan, dan tentunya pula akan mendukung dan mensupport program-program kerja pembangunan pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan," ujar Wabup Petra.

"Sebagai perwakilan dari Pemkab Minahasa Selatan selain membawakan sambutan Wakil Bupati Pdt.Petra Yani Rembang Memberikan Arahan Kepada Masyarakat Minahasa Selatan Yang Merantau Agar Jangan Pernah Lupa Kampung Halaman, Serta Baku-Baku Bae Deng Baku-Baku Sayang," imbuhnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar