Hadiri Ibadah di Rike, Roring Ajak Masyarakat Ikut Vaksin Booster

KBRN, Minahasa: Vaksin ketiga atau Booster sudah dimulai sejak tanggal 14 Januari 2022 untuk kabupaten Minahasa.

Karena itu, Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si mengajak masyarakat untuk ikut vaksin ketiga, yang mempunyai sasaran masyarakat berusia 18 tahun ke atas, dengan prioritas Lansia, dan sudah mendapatkan vaksinasi dosis lengkap atau 2 kali suntik dan minimal 6 bulan setelah penyuntikan dua dosis.

“Bagi warga Kabupaten Minahasa,yang sudah bisa menerima vaksin dosis ketiga atau booster, untuk segera ke lokasi-lokasi vaksinasi yang disiapkan pemerintah,” ungkap Roring.

Dikatakannya pula, Minahasa merupakan salah satu dari 10 kabupaten/kota yang sudah diperkenankan melaksanakan vaksinasi ketiga, dengan capaian vaksin tahap satu dan dua sudah 77 persen.

Hal ini disampaikannya, saat menghadiri ibadah bersama jemaat GMIM Bukit Moria Rike.

Diketahui pula, selain ikut beribadah Bupati Minahasa, dan Ketua TP-PKK, Ny. Dra Fenny Roring-Lumanauw SIP, dilantik oleh Ketua BPMJ Bukit Moria Rike, Pdt. Aser Esau, M.Th, selaku penatua dan Ketua Komisi Pria/Kaum Bapa serta Wanita/Kaum Ibu.

Bupati Royke Roring, yang bertugas sebagai Penanggung Jawab Ibadah, dan Ny. Fenny Lumanauw diakhir ibadah menyampaikan, selamat Hari Minggu dan selamat beribadah bagi seluruh umat Kristiani khususnya di Kabupaten Minahasa.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar