Semarak, Sepeda Sehat PDIP Manado

KBRN,Manado:  Memperingati   Hari Ulang Tahun (HUT) PDIP ke-48 DPC  PDI Perjuangan Kota Manaso  menggelar  Sepeda Sehat PDIP Minggu (28/2/2021).

Kegiatan dibuka langsung Ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Manado, dr. Richard Sualang, didampingi Sekretaris Tonny Rawung serta sejumlah pengurus DPC Manado dan anggota Fraksi PDIP di DPRD 

Pelaksanaan kegiatan bersepeda dalam rangka HUT PDI-Perjuangan ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia yang terbagi dalam 34 Provinsi.

Saat membuka dan melepas rombongan di garis start, dr. Richard Sualang didampingi Sekretaris DPC PDIP Manado Tonny Rawung mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan seluruh yang ikut dalam pelaksanaan kegiatan bersepeda.

“Terima kasih buat semua yang ikut dalam olahraga bersepeda, kegiatan kali ini sebagai rangkaian Hari Ulang Tahun PDI-Perjuangan ke-48,” ucap Wakil Walikota Manado terpilih itu bersama dengan Walikota Andrei Angouw.

Lebih lanjut, Sualang berpesan kepada seluruh peserta untuk senantiasa tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan covid-19.

“Kawan-kawan tetap menerapkan protokol kesehatan, dengan menjaga jarak, menyediakan hand sanitizer dan menggunakan masker, jaga kesehatan selalu serta hati-hati dijalan,” harap Sualang sembari memberikan salam perjuangan Merdeka 

 Ketua Panitia Sepeda Sehat PDIP Andre Gerungan menjelaskan kegiatan ini sesuai persetujuan dari DPP PDIP berdasarkan Surat Keputusan (SK) 2627/IN/DPP/II/2021. Dimana, ditandatangani langsung Ketua DPP PDIP Tri Rismaharini dan Sekjen Hasto Kristiyanto.

"Ini pula menjadi arahan Ketua Umum PDIP Ibu Megawati Sukarno Putri dan kita di kegiatannya harus mengikuti protokol kesehatan (prokes) selama berlangsung," kata Gerungan.

Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Manado ini menuturkan, peserta dilepas dari Sekretariat DPC PDIP Manado, Jalan Boulevard dan mengikuti arah jalan kemudian finish kembali di lokasi awal berangkat.

Dia menyebut, rangkaiannya bagian kesinambungan dan bergotong-royong sifatnya sampai bulan Bung Karno yang jatuh Juni nanti.

"Berlangsungnya pun serentak seluruh Indonesia," sambungnya.

Rute yang ditempuh dari Kawasan Megamas kantor DPC PDIP Manado, selanjutnya menuju Boulevard II, Jembatan Megawati, Kampung Cina, Komo Luar, Zero Poin, menuju ke Bahu Sario dan kemudian finish kembali di kawasan DPC PDIP Manado

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00