Sekretaris Jenderal KPU RI Lantik 3 Pejabat Administrasi Dilingkungan Sekretariat KPU Sulut

KBRN, Manado : Sekretaris Jenderal KPU RI Bernad Dermawan Sutrisno melantik 3 (tiga) Orang Pejabat Administrasi di lingkungan Sekretariat KPU Sulut pada acara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji pejabat fungsional dan pejabat administrasi di lingkungan Sekretariat Jenderal KPU Tahun 2022. Pelantikan tersebut dilaksanakan secara secara daring, pada hari Selasa, (16/8/2022).

Dalam sambutannya, Bernad Dermawan Sutrisno menegaskan agar pejabat yang dilantik dan diambil sumpah/janji untuk bekerja dengan baik, jujur dan berintegritas. Selanjutnya, Bernad berpesan untuk secepatnya melaporkan diri kepada Ketua dan Anggota KPU di tempat tugas yang baru serta melakukan konsolidasi dijajaran Sekretariat.

“Pejabat yang dilantik wajib mendukung dan menyukseskan tahapan Pemilu serentak tahun 2024,” ujar Bernad

Adapun nama-nama Pejabat Administrasi yang dilantik :

1. Raymond Mamahit sebagai Sekretaris KPU Kabupaten Minahasa, sebelumnya menjabat sebagai Fungsional Tata Kelola Pemilu KPU Provinsi Sulawesi Utara sekaligus Plt. Sekretaris KPU Kabupaten Minahasa. 

2. Ariesto Matantu sebagai Sekretaris KPU Kabupaten Minahasa Utara, sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris KPU Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

3. Dolfie Kereh sebagai Sekretaris KPU Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Data KPU Kabupaten Minahasa Selatan.

Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji ini, turut dihadiri Ketua KPU Sulut Ardiles Mewoh, Sekretaris KPU Sulut Pujiastuti, Kabag Teknis Penyelenggara, Partisipasi dan Hubungan Masyarakat, Hukum dan SDM Carles Worotitjan, Kabag Keuangan Umum dan Logistik Meydi Malonda, Sekretaris KPU Minahasa Selatan Holly Kotulus serta pejabat eselon IV dan staf pelaksana Sekretariat KPU Sulut.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar