AA-RS Ikuti Pidato Kenegaraan Presiden

KBRN,Manado: Setelah mengikuti rapat paripurna pertama pada pukul 10.00 Pagi sampai selesai, Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang, Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Manado serta peserta paripurna dan undangan lainnya tepat pukul 14.00 mengikuti Rapat Paripurna yang kedua.

Rapat Paripurna kedua ini dalam rangka Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden R.I pada Penyampaian Keterangan Pemerintah atas RUU tentang APBN T.A. 2023 Beserta Nota Keuangannya pada Rapat Paripurna Pembukaan Masa Persidangan I DPR R.I Tahun Sidang 2022-2023. Jadi Rapat Paripurna ini terdiri dari dua angenda yakni;

1. Pidato Ketua DPR RI Ibu Dr. (H.C) Puan Maharani dalam rangka Pembukaan Masa Persidangan I Tahun Sidang 2022-2023.

2. Pidato Presiden R.I dalam rangka penyampaian RUU tentanh APBD TA 2023 disertai Nota Keuangan dan Dokumen Pendukungnya.

Seperti pada rapat paripurna pertama, maka hadir dalam rapat Paripurna ini, Ketua DPRD Kota Manado Dra. Altje Dondokambey M.Kes.,Apt., unsur pimpinan DPRD dan anggota Dewan Terhormat, Forkopimda Kota Manado, Sekretaris Pemerintah Kota Manado Dr. Micler C.S. Lakat S.H.,M.H, Kepala SKPD, Camat dan pejabat Struktural lainnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar