Walikota dan Wakil Walikota Manado Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Manado

KBRN,Manado:  Walikota dan Wakil Walikota Manado Andrei Angouw Richard Sualang menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Manado di Kantor DPRD Kota Manado Jalan Pemuda Sario, pada Selasa (16/08/2022).

Rapat Paripurna ini dalam rangka Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden R.I pada Sidang Tahunan MPR R.I dan Sidang Bersama DPR R.I dan DPD R.I tahun 2022.

Setelah acara pembukaan, Peserta Rapat Paripurna DPRD Kota Manado mengikuti Pembukaan Sidang Tahunan MPR, DPR, DPD RI Tahun 2022 yang diawali sambutan dan pemaparan Ketua MPR R.I. Bpk. Bambang Soesatyo. Acara selanjutnya adalah pelaksanaan Sidang DPR dan DPD RI yang dipimpin oleh Ketua DPR R.I Dr. (H.C). Puan Maharani sekaligus menyampaikan sambutan dan pemaparan.

Selesai sambutan Ketua DPR R.I dilanjutkan dengan Pidato Kenegaraan Bapak Presiden Joko Widodo yang memaparkan kondisi nasional ditengah masih merebaknya pandemi covid 19 serta perkembangan ekonomi dunia termasuk memaparkan kondisi politik, ekonomi nasional, sosial dan bidang lainnya.

Hadir dalam rapat Paripurna ini Ketua TP PKK Kota Manado Ibu Irene Angouw Pinontoan, Ketua DPRD Kota Manado Ibu Dra. Altje Dondokambey M.Kes.,Apt., unsur pimpinan DPRD dan anggota Dewan Terhormat, Forkopimda Kota Manado, Sekretaris Pemerintah Kota Manado Bpk. Dr. Micler C.S. Lakat S.H.,M.H, Kepala SKPD, Camat dan pejabat Struktural lainnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar