RRI Manado Gelar Malam Keakraban

KBRN, Manado : Mengangkat tema 'Topi Saya Bundar' malam keakraban sekaligus perpisahan bagi PNS yang pensiun dan pindah tugas memberi kesan yang berbeda bagi pegawai LPP RRI Manado.  Kegiatan yang digelar di alam terbuka halaman kantor ini diwarnai dengan beragam model topi yang dipakai oleh pegawai dan undangan yang hadir.

Acara yang dibuat spesial bagi Kabag TU Yani Latuheru yang pindah tugas menjadi Kepsta RRI Fak-fak dan Paul Warat yang resmi purna tugas tanggal 1 Juli, digelar sederhana namun semarak dengan acara sumbangan lagu dan puisi dari pegawai dan undangan yang hadir.

Dengan mengenakan topi bertuliskan Manado Bukit Kasih, Paul menyanyikan lagu sweet Memory yang bertemakan perpisahan. Lagu ini sengaja dibawakan olehnya karena sesuai dengan tujuan dari malam keakraban digelar.

"Lagu yang akan saya bawakan malam ini, karena berkaitan dengan perpisahan, berjudul Don't Forget To Remember Me," ucapnya, Jumat (1/7/2022).

Selain dimeriahkan oleh pegawai RRI, turut hadir pula dalam acara tersebut anggota keluarga pegawai serta Forum Komunikasi Pemerhati (FKP) yang selalu setia memberi waktu mereka bagi acara yang dilaksanakan LPP RRI Manado.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar