AA ajak Gubernur melihat kompleks Pasar Bersehati Manado

KBRN,Manado: Wali Kota Manado mengajak  Gubernur Sulut mengunjungi kompleks Pasar Bersehati Manado, pada Kamis (30/06/2022)

Kehadiran para pemimpin ini untuk melihat progres revitalisasi Pasar Bersehati yang akan dijadikan pasar modern nuansa tematik. Bagi Angouw Pasar modern nuansa tematik ini nantinya akan ditata sedemikian rupa menjadi pasar yang menarik dan estetik digabungkan dengan konsep-konsep pariwisata serta menjadi pusat pengembangan ekonomi kreatif dan UMKM di Kota Manado.

"Nantinya Pasar ini akan ditata dengan baik menjadi menarik dan estetik sekaligus menjadi tempat yang nyaman bagi warga masyarakat untuk berbelanja," ungkap Angouw.

Gubernur didampingi Wali kota, pajabat teknis provinsi dan jajaran PD Pasar Manado langsung melakukan peninjauan melihat kondisi lokasi serta berbagai infrastruktur yang sedang dibangun, Ikut dicek soal pengecetan  soal listrik dan unsur penunjang lainnya.

Gubernur ikut menyampaikan arahan soal pemanfaatan Pasar Modern ini kemudian termasuk bagaimana mengatur soal pedagang. Gubernur juga mengingatkan soal kebersihan Pasar ini kedepan.

Dalam peninjauan dilapangan ini, selain Gubernur dan Wali Kota Manado, hadir juga pejabat teknis provinsi, Asisten II Kota Manado Atto Bulo, Kadis PUPR Kota Manado Johny Suwu, Anggota DPRD Kota Manado Jimmy Gosal, Direksi PD Pasar Kota Manado, pihak pengembang serta pejabat teknis lainnya dalam kaitan dengan pengembangan Pasar Bersehati ini.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar