Andrei Angouw terpilih sebagai Direktur Regional ICSB Sulut

KBRN,Manado: Wali Kota Manado Andrei Angouw menghadiri acara Womenpreneurs Indonesia Network Manado di Rumah Alam, Ring Road I, pada Senin (27/06/2022)

Acara ini sekaligus Launching Win Store & Win Kitchen dan Pelantikan Pengurus ICSB Regional Sulut yang juga bertempatan dengan Hari UMKM Iternasional.

Pelantikan ICSB Regional Sulut Periode 2022-2024 dimana Wali Kota Manado terpilih sebagai Direktur Regional ICSB Sulut yang langsung menerima pataka dari Sekjen ICSB.

Dalam sambutanya Angouw memohon dukungan dan kolaborasi semua pihak agar ICSB ini dapat melaksanakan program dan kerja-kerjanya dengan baik. Dia berharap agar organisasi ini dapat mendorong pertumbuhan UMKM di Provinsi Sulut dengan lebih baik.

International Council for Small Business (ICSB) adalah sebuah organisasi non profit dunia yang berfungsi sebagai payung dalam mengintegrasikan kegiatan beragam organisasi dan profesional yang berhubungan langsung dengan bisnis kecil (usaha kecil menengah).

Kegiatan ini dihadiri Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak R.I Bintang Puspayoga, Wagub Sulut Steven Kandouw, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulut Ibu Ir. Ritha Dondojambey Tamutuan, Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Sulut dr. Devi Tanos MARS, Wali Kota Manado Bpk. Andrei Angouw, Bupati Minut Joune Ganda, Pimpinan BKKBN, Pimpinam PLN Suluttenggo, para Kadis Provinsi Sulut, para pengusaha dan penggerak UKM.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar