Pendeta Anace Pangemanan : Gereja dipanggil untuk bersekutu, bersaksi dan melayani

KBRN,Manado: Memperingati hari raya kenaikan Isa Almasih naik ke surga, Gereja GMPU IKHTUS Sario Manado melaksanakan ibadah dengan khusyuk dan tertib, Kamis (26/5/2022) dimulai pada pukul 9 pagi.

Dengan mengambil tema jadilah saksi bagi Kristus, Ibu pendeta Dr. Anace Pangemanan Masikome, M.Th yang menyampaikan Firman mengatakan bahwa umat Tuhan harus dapat memaknai kenaikan Tuhan Yesus dengan bersekutu menjadi saksi dan melayani.

"Oleh karena itu saudaraku, kita yang masih ada, lakukanlah tugas panggilan pelayanan menjadi saksi Yesus, gereja dipanggil untuk bersekutu, bersaksi dan melayani," terangnya.

Pada kesempatan itu, ketua Jemaat, pendeta Dr. Agustinus Depparua, M.Th juga menyampaikan bahwa lewat kenaikan Tuhan Yesus ke surga menjadi bukti bahwa Allah menggenapi janjinya dan surga itu ada lewat kenaikan Isa Almasih, Tuhan Yesus Kristus ke surga.

"Bahwa Allah menggenapi janjinya, sebab Dia berjanji Dia datang mati, bangkit dan naik ke surga," ungkapnya.

Ibadah peringatan Hari kenaikan Isa Almasih ini juga disiarkan langsung lewat RRI Pro 1 Manado dan diikuti sekitar 370 Jemaat dari Gereja GMPU IKHTUS Sario Manado.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar