Fenomena kesembuhan Pastor Andi Simon, lapangan Walikota Manado dipadati warga

KBRN, Manado: Terjadi kemacetan dan kerumunan yang cukup padat di sekitar lapangan kantor Walikota Manado, Rabu (25/5/2022) pagi.

Situasi ini diakibatkan fenomena Pastor Andi Simon yang bisa mendoakan orang sakit menjadi sembuh sedang berada di lokasi tersebut untuk berolahraga.

Setelah sempat mendoakan beberapa orang, Ia kemudian langsung bergegas pulang demi menghindari kerumunan orang yang semakin banyak berdatangan.

 Jeffry salah satu pejabat di lingkungan Dinas Perhubungan Sulut yang sedang mengawasi situasi arus disekitar lapangan walikota Manado mengatakan bahwa kemacetan yang terjadi ini adalah bersifat situasional karena memang tidak ada agenda kegiatan dari Pastor Andi untuk melakukan doa penyembuhan ditempat itu.

"Dia lagi jalan pagi ada orang kenal, terus orang disekitar tersebut minta berdoa," terang Jeffry

Bapak Yodi, salah satu warga dari Poso, Sulawesi Tengah mengatakan bahwa informasi tentang kehadiran PS. Andi didapat dari media sosial.

"Dia bilang dia mo datang ke Manado," ujar Yodi.

Diketahui dari situasi disana, sekitar ribuan orang hadir untuk datang melihat dan juga berharap didoakan oleh Pastor Andi, tidak hanya warga Sulut tetapi juga ada yang datang dari luar daerah.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar