UPK BIPRA GMIM Pinaesaan GPI Dilantik

KBRN, Manado: Guna menjalankan tri tugas gereja, yakni bersekutu, bersaksi dan melayani, Jemaat Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Pinaesaan Perumahan Griya Paniki Indah (GPI) mengelar pelantikan Unit Pelayanan Kategorial (UPK) Bapak, Ibu, Pemuda, Remaja dan Anak (BIPRA), di gedung gereja.

Ibadah pelantikan ini dipimpin Pdt. Olga Kawung S.Th. Mengambil pembacaan Kitab Lukas 14:25-35, dalam perenungannya Kawung mengatakan, mengikuti Yesus adalah suatu kewajiban orang percaya kepada-Nya.

"Dalam perenungan ini diajarkan untuk mengikuti Yesus dengan memikul salib dan perlu kesetiaan," katanya.

Ditambahkannya, dalam mengikuti Yesus harus siap, apakah akan dikucilkan dan menghadapi berbagai percobaan lainnya.

"Sesungguhnya yang diharapkan Yesus adalah mereka harus mempertimbangkan secara masak-masak dan jangan sampai di tengah jalan akan mundur. Pengikut Yesus mempunyai komitmen yang sungguh walaupun menghadapi tantangan. Atau siap jatuh miskin dengan tidak korupsi," terangnya.

Ditegaskan kembali, menjadi pengikut Kristus harus mempunyai komitmen dan memiliki konsistensi melayani Tuhan.

"Inilah landasan kita ketika mendapat amat menjadi UPK BIPRA di Jemaat GMIM Pinaesaan. Pelayanan ini akan berjalan selama lima tahun ke depan, adanya komitmen dan memiliki konsistensi melayani Tuhan merupakan inti dari pelayanan," tandasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar