Hati - Hati !!! Aspal Jalan Menuju Rusunawa Teling Amblas

KBRN, Manado : Pengendara kendaraan roda empat dan roda dua dihimbau untuk berhati - hati jika akan melewati jalan Teling Tingkulu tepatnya ruas jalan antara BKSDA dengan Teling Hills.

Diruas jalan tersebut aspalnya amblas cukup dalam, serta kondisi jalannya menurun serta bagian kirinya juga terdapat lubang bekas gajian pipa air PDAM Manado.

Alo warga Koka Tombulu yang kesehariannya berprofesi ojek mengatakan, Jalan tersebut sudah lama rusak namun sampai sekarang dibiarkan begitu saja oleh instansi teknis terkait.

"Ini jalan so rusak dari pertengahan taong 2021 lalu, mar nyanda pernah diperbaiki sampe sekarang. Nanti so ada yang cilaka, baru sto dorang mo beking bagus ini jalan. (Jalan ini sudah rusak dari pertengahan tahun 2021 lalu, tetapi sampai sekarang tidak pernah diperbaiki. Nanti kalau sudah ada yang celaka, baru kemudian instansi teknis yang terkait memperbaikinya)," katanya.

Dari pantauan RRI di lokasi tersebut, warga ditempatkan telah memasang papa sebagai tanda peringatan atau hati - hati kepada para pengendara kendaraan yang akan melewati jalan jalan tersebut.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar