Prayer-Imanuel Nahkoda Baru Komisariat Politeia GMKI Manado

KBRN, Manado: Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) komisariat Politeia Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fispol) Universitas Sam Ratulangi (Unsrat), sukses menggelar Musyawarah Komisariat (Muskom) yang dirangkaikan dengan pemilihan pemimpin baru.

Terlaksana di Student Center GMKI, Prayer Paruntu dan Imanuel Kawengian terpilih sebagai Ketua Komisariat (Kekom) dan Sekretaris Komisariat (Sekom) yang baru.

Prayer Paruntu menuturkan langkah utama yang akan diaktualisasikan, yakni menggelar peribadatan serta implementasi visi-misinya.

"Langkah awal yang saya lakukan sebagai ketua komisariat adalah melakukan peribadatan bersama seluruh kader via daring maupun luring sekaligus pendataan non-formal kader aktif komisariat politeia dan juga melakukan implementasi visi-misi," ungkap Prayer.

Ia memastikan organisasi ini akan tetap berjalan walau berproses pada situasi pandemi. Meski kegiatan hingga pertemuan yang akan dilaksanakan kedepan tak sepenuhnya dilakukan secara tatap muka.

"Saya pastikan roda organisasi akan tetap berjalan lancar walaupun di masa pandemi karena kesatuan hati yang dimiliki oleh setiap kader, perpaduan antara pertemuan langsung dan pertemuan daring di setiap kegiatan kedepan itulah yang akan menjadi tolak ukur roda organisasi akan berjalan lancar ataupun tidak," jelas kekom.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar