AA Minta Doa dan Dukungan Warga Advent

KBRN,Manado: Walikota Manado Andrei Angouw menerima kunjungan Pimpinan Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Daerah Konferens Manado dan Maluku Utara (DKMMU), di ruang kerjanya pada rabu (8/12/21).

Kehadiran Pimpinam GMAHK ini dalam rangka audiensi bersama Andrei Angouw pasca Pimpinan GMAHK Daerah Konferens Manado Dan Maluku Utara (DKMMU) yang baru saja terpilih untuk Periode 2021-2025.

Dalam Pertemuan yang penuh keakraban ini Walikota menyampaikan Selamat kepada Pimpinan GMAHK DKMMU terpilih, yakni Ketua: Pdt. Ritus Keni, M.Th , Sekretaris Eksekutif: Pdt. Ronny Neman, M.Th, Bendahara: Edwin Lasut, SE., Sekretaris Asosiasi Kependetaan: Pdt. Artemas Salindeho, M.Fil, Sekretaris Field: Pdt. Efraim Abuno, M. Min.

Angouw berharap ada jalinan sinergitas antara Pimpinan GMAHK DKMMU dan Pemerintah Kota.  Angouw juga memohon topangan doa dan dukungan semua warga GMAHK bagi Pemerintah Kota Manado saat ini dalam menjalankan semua Program dan Rencana Kerja yang ada.

Pada kesempatan ini, Andrei Angouw menghimbau kepada berbagai pihak khususnya tokoh-tokoh agama termasuk pimpinan GMAHK untuk berpartisipasi aktif dalam penanganan pandemi seperti mendorong warga masyarakat dan umat untuk mengikuti Vaksinasi yang sedang digalakkan oleh pemerintah kota. 

Ketua DKMMU  Pdt. Ritus Keni menyampaikan terima kasih kepada Andrei Angouw yang terus memperhatikan Organisasi GMAHK di Kota Manado serta memberikan perhatian kepada Warga Gereja dengan  program-program yang Hebat.

Sekretaris eksekutif  Pdt. Ronny Neman menambahkan bahwa, warga Gereja GMAHK yang ada di Kota Manado  kurang lebih 15.000 Jiwa dan  sebagian besar telah mengikuti Vaksinasi Covid-19 dan terus menopang Program-program Walikota bersama pemerintah kota Manado.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar