Telkom Tawarkan Produk Untuk Medukung Pemkot Manado

KBRN,Manado: PT Telkom Wilayah Sulawesi Utara dan Maluku Utara (Sulut/Malut), pada Kamis (02/12/2021) mengunjungi Walikota Manado Andrei Angouw, di ruang kerja Walikota.

Kehadiran PT Telkom ini difasilitas Kepala Dinas Infokom Kota Manado Erwin Kontu S.H. untuk beraudiensi dan memperkenal produk-produk mereka kepada Walikota.

Produk yang ditawarkan adalah Big Box yang terdiri dari:

- Big One yakni satu data Indonesia yang mengintegrasikan data-data tiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menjadi satu platform.

- Big Social Media Analytic yakni mengatur sentimen negatif dan positif di sosial media (IG, Twitter, FB, Youtub dll.

- Big Market.

Program-program PT Telkom ini diharapkan untuk mendukung pelaksanaan kerja-kerja di birokrasi pemerintahan Kota Manado. Juga nantinya dapat mengiintegrasikan kerja-kerja SKPD supaya memiliki platform yang terintegrasi dan bisa dikontrol.

Dinas-dinas seperti Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial dan lain-lain termasuk Discapil bisa terintegrasikan lewat Program ini.

Dalam pertemuan ini Walikota mengatakan bahwa secara teknis akan diliat dan dikaji dan nantinya diatur dan dikoordinasikan dengan Dinas Infokom.

"Kita akan mempelajari dulu program ini nanti dikoordinasikan dengan Dinas Infokom," kata Walikota.

Hadir dalam audiensi ini GM Telkom Sulut dan Malut Lonely Baringin Simanjuntak, Manager Amriah serta pejabat teknis lainnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar