Walikota Terima Kunjungan APPSI Pusat

KBRN,Manado: Selasa (30/11/2021) diruang kerjanya Walikota Manado Andrei Angouw menerima kunjungan Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (PPSI). Hadir bertemu Walikota Ketua Umum Sudaryono, Sekjen M. Mujiburahman, penasehat PPSI Ngadiran.

Kehadiran APPSI Pusat sekedar silaturahmi dan beraduensi dengan Walikota. APPSI menyampaikan beberapa program kepada Walikota baik program secara nasional maupun program yang akan diterapkan didaerah termasuk di Kota Manado.

APPSI berharap agar dalam refitalisasi pasar, pedagang dapat dilibatkan supaya bisa bersinergi. Mereka juga menawarkan program dalam kaitan dengan distribusi logistik. Diharapkan juga dapat mensinkronkan soal peraturan-peraturan dalam kaitan dengan pedagang ini.

Walikota berharap organisasi ini harus kuat dan profesional dan anggotanya terdata dengan baik lewat NIK. Bagi Walikota pendataan  berdasarkan NIK ini penting agar supaya keanggotaan jelas dan benar.

Ikut mendampingi APPSI Pusat pengurus APPSI Sulut Ketua Nurrasyid Abdurachman, Wakil Ketua Hamdan Paneo dan Sekretaris Ismet.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar