Andrein Angouw Berharap LLI Dukung Pembangunan di Kota Manado

KBRN,Manado: Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Manado Richard Sualang hadiri Pelantikan Dewan Pengurus Daerah Legio Luminis Indonesia (LLI) Kota Manado di ruang serbaguna Kantor Walikota Manado, pada Senin (29/11/21).

Walikota dan Wakil Walikota Manado dalam acara tersebut ditetapkan sebagai Dewan Penasehat LLI Kota Manado. Terpilih sebagai Ketua Legio Luminis Kota Manado Benny P. Tumbelaka, Sekretaris dijabat olehTerry Sumendap dan Bendahara oleh Ivan Sumampouw.

Dalam sambutannya Walikota berharap agar LLI Kota Manado dapat berkontribusi dalam pembangunan di Kota Manado. Walikota berharap dukungan dari LLI untuk ikut serta dalam pelaksanaan program di Kota Manado.

Walikota menyinggung tentang masih merebaknya pandemi covid 19 dan sangat berharap ada dukungan dari masyarakat termasuk LLI Manado agar mendorong masyarakat ikut vaksinasi.  Walikota juga meminta mengantisipasi menghadapi cuaca ekstrim dan bagaimana untuk tidak membangun dibantaran sungai atau diatas parit-parit. Termasuk juga soal tidak membuang sampah sembarangan apalagi membuang di parit dan drainase-drainase. Walikota juga meminta dukungan agar ada kesadaran dan tentunya bisa mendapat dukungan dari LLI bahwa semua program pembangunan untuk kepentingan masyarakat secara umum.

Ketua Umum LLI Pusat Wenny Lumentut dalam sambutannya menyampaikan bahwa kehadiran LLI di kota Manado untuk bersinergi dengan pemerintah dan LLI didirikan untuk menjaga kerukunan umat beragama, mengawal program-program pemerintah di Kota Manado.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar