HUT GMIM Sentrum Manado Ke-344 Dihadiri Walikota Manado

KBRN,Manado: Walikota Manado Andrei Angouw didampingi istri tercinta Ibu Irene Angouw Pinontoan mengikuti Ibadah di Gereja GMIM Sentrum Manado, pada Minggu (25/7/21).

Ibadah yang dipimpin oleh Ketua Sinode GMIM Pdt. DR. Hein Arina M.Th ini dalam rangka HUT Jemaaat GMIM Sentrum Manado Ke 344. Mengingat situasi dan kondisi saat ini masih terkait dengan wabah Covid-19, sehingga Ibadah ini dilakukan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19.

Ketika diberikan kesempatan memberikan sambutan, Walikota menyampaikan berbagai hal dan situasi saat ini sehubungan dengan Pandemi Covid 19. Walikota juga menyampaikan tentang bahaya Covid-19 dan apa yang sedanng dikakukan Pemerintah Kota Manado saat ini.Program vaksinasi sedang digalakkan oleh Pemerintah Kota dan berharap agar target wajib vaksin untuk Kota Manado bisa tercapat hingga Bulan Oktober mendatang.

Walikota meminta dukungan semua pihak termasuk warga gereja agar program vaksinasi berjalan dengan baik sehingga masyarakat Kota Manado dapat meminimalisir penyebaran covid ini.

"Mari kita jaga diri kita, kita harus vaksin agar kita tidak menjangkiti orang lain," tegas Walikota.

Walikota berargumen, bahwa ketika kita taat ikuti anjuran pemerintah seperti ikuti protokol kesehatan serta ikuti program vaksinasi bagi warga yang berunur 12 tahun keatas, maka kita sudah berpartisipasi dalam hal mengurangi penyebaran covid 19 ini.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00