First Lady Kota Manado Kunjungi Tempat Vaksinasi

KBRN,Manado: Kepedulian Ibu Wali Kota Manado Irene G. Angouw - Pinontoan terhadap masyarakat Kota Manado untuk terhindar dari virus COVID -19 sangat terlihat jelas, terbukti dari setiap kunjungan-kunjungan yang dilakukan oleh Ibu Wali Kota Manado, sebagai Isteri dari Orang Nomor Satu di Kota Manado, hari Rabu (23/06/2021) mengunjungi beberapa tempat pelaksanaan vaksinasi diantaranya adalah Kantor Lurah Kleak dan Gereja GMIM Paulus Titiwungen.

Antusias masyarakat terhadap vaksinasi dalam rangka mencegah COVID - 19 menjadi bukti bahwa perhatian dan usaha Wali Kota Manado Andrei Angouw yang setiap hari mengkampanyekan dan bekerja keras agar semua masyarakat harus divaksin.

Peran dari Ibu Wali Kota Manado yang juga sebagai Ketua TP - PKK Kota Manado untuk memotivasi masyarakat yang dikunjungi agar turut serta mendukung program Vaksin Hebat, sehingga kedepan ketika semua telah di vaksin, pastinya masyarakat akan aman beraktivitas juga ekonomi kembali normal dan yang paling penting masyarakat bisa terbebas dari COVID - 19.

Tak lupa juga di sela-sela perbincangan dengan masyarakat, Ibu Wali Kota Manado mengingatkan agar mengajak keluarga, sahabat yang belum divaksin untuk segera divaksin dan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00