Ratusan Mahasiswa Fakultas Hukum UNSRAT Di Vaksin

KBRN,Manado: Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP – PKK) Irene G. Angouw-Pinontoan, Rabu (16/6/21)mengunjungi lokasi tempat pelaksanaan vaksinasi di Fakultas Hukum Unsrat.

Peserta yang mengikuti program vaksin Hebat yang dilaksanakan di Fakultas Hukum Unsrat adalah 300an peserta yang mendaftar melalui kanal Vaksin Hebat yakni Mahasiswa yang berkuliah di Universitas Samratulangi Manado.

Kegiatan vaksinasi tersebut dirangkaikan dengan memperingati dies natalis yang ke 63 Fakultas Hukum sehingga dari pihak Kampus Unsrat bekerja sama dengan Pemerintah Kota Manado untuk  pelaksanaan Vaksin Hebat di Kampus Universitas Samratulangi Manado.

"Kita berharap langkah ini atau program Vaksinasi Hebat Pemerintah Kota Manado dapat segera memutus rantai penyebaran Covid 19 di Kota Manado, selanjutnya di Indonesia, dan seluruh dunia," ungkap Ketua TP-PKK.

"Dan kiranya bisa membantu nantinya untuk kegiatan perkuliahan atau tatap muka antara Mahasiswa dan Dosen di Universitas Samratulangi," lanjutnya.

Dalam kunjungan ditempat pelaksanaan Vaksin Hebat, Irene G Angouw - Pinontoan berpesan kepada beberapa Mahasiswa yang sementara menuntut ilmu di Kampus Unsrat dan yang sementara antri untuk mendapatkan vaksin, prokes tetap harus di jaga atau ditingkatkan demi keselamatan bersama agar nantinya program pembelajaran di kampus bisa kembali normal seperti tahun - tahun sebelumnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00