War On Drugs BNN Manado

KBRN, Manado: BNN kota Manado melakukan gerakan massif jelang Hari Anti Narkotika International (HANI) Juni 2021. Kepala BNN Manado, AKBP Reyno Bangkang pada jumpa pers menjelaskan melibatkan unsur darat, laut dan udara.

"Artinya diseminasi informasi War On Drugs bersinergy dengan komunitas pecinta alam, komunitas penyelam dan komunitas dirgantara," katanya.

Ketiga komunitas tersebut sampai 21 Juni akan menggelar aksi berbagai puncak gunung Sulut, perairan pantai Malalayang dan kawasan Gunung Tumpa.

"Pecinta alam melakukan lomba fotografi dan memasang prasasti di puncak Klabat.Penyelaman dengan banner war on drugs di Malalayang dan banner raksasa di udara oleh paralayang," jelas Bangkang.

Sementara itu komunitas dirgantara melalui penerjun Pingkan Mandagi mengatakan puluhan paralayang akan beraksi di langit kota Manado.

"Kami kibarkan banner usai take off dari Gunung Tumpa dan saat landing juga tepat di banner raksasa. Kami berharap dengan aksi ini menggugah kita semua nyatakan perang terhadap narkoba," tukasnya bersemangat.

Untuk komunitas pendaki telah mencapai puncak gunung Klabat pada Sabtu siang.Prasasti War On Drugs BNN Manado telah terbenam di tugu puncak Klabat 2100 Mdpl. Puncak acara HANI di Kota Manado yaitu peluncuran kelurahan BERSINAR di Karombasan Selatan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00