Pemusnahan Babuk Miras di HUT Bhayangkara ke-76 Polres Bolmut

KBRN, Bolmut : Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh menghadiri puncak upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-76 sekaligus syukuran memperingati Hari Bhayangkara Ke 76 pada jajaran Polres Bolaang Mongondow Utara yang bertempat di Kantor Polres Bolaang Mongondow Utara.

Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76, digelar secara virtual se-Indonesia yang di pusatkan di Lembaga Pendidikan Akademi Kepolisian (Akpol) di Semarang, yang dipimpin Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo diikuti seluruh Polda se Indonesia dan Polres jajaran. 

Bupati Bolmut menyampaikan bahwa usia yang ke-76 tahun ini sesungguhnya merupakan usia sangat matang bagi institusi polri yang menjadi kebanggaan kita bersama di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dengan tuntutan kinerja Polri yang mampu menampilkan profesionalitas, menujukkan spirit dan etos kerja yang tinggi, dengan selalu berorentasi kepada kepentingan masyarakat, bangsa, dan negara, serta menujukan komitmen yang kuat dalam pelaksanaan tugas.

Disela - sela perayaan puncak HUT Bhayangkara ke-76 di Polres Bolmut, dilakukan pemusnahan barang bukti (babuk) miras jenis Cap Tikus.

Tema Hut Bhayangkara Ke 76 tahun ini, yaitu "Polri Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh".

Saya menilai tema ini sangatlah tepat, Relevan, Dan Kontesksual dengan situasi saat ini. Karena memiliki makna bahwa polri turut mendukung pemulihan perekonomian indonesia yang mengalami penurunan setelah pandemi covid 19.

Turut Hadir, Kapolres Bolmut AKBP. Wahyu Purwidiraso SIK, SH, Bersama Ibu Ketua Bhayangkari Kabupaten Bolmut, Anggota DPRD Bolmut, Pabung Kodim 1303 Bolmut atau yang mewakli, Para Purnawirawan Polri Bolmut, Wakapolres Bolmut Beserta Seluruh Pejabat Teras Dijajaran Polres Bolmut, Ketua KPUD Bolmut, Kepala Kemenag Bolmut atau yang mewakili, Pimpinan OPD Bolmut, dan jajaran TNI/Polri.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar