Polres Bolmong Melepas Lima Personel Yang Memasuki Masa Purna Bhakti

KBRN, Bolmong : Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu, SH, MH memimpin Upacara Wisuda dan Pelepasan Purna Bhakti 5 personel Polres Bolmong jumat kemarin (1/7/2022).

Kelima personel yang telah memasuki masa purna bhakti (pensiun) tersebut adalah AKP Purn. Elfi Rasmudjiono, Iptu Purn. Servie Talumewo, Ipda Purn. Soleman Usman, Ipda Purn. I. W. Setiawan dan Aiptu Purn. Sistim Rabutala. 

Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu, SH, MH dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada para personel yang telah memasuki masa purna bhakti atas segala dedikasi dan pengabdian kepada bangsa dan negara melalui institusi Kepolisian.

Kapolres  berpesan agar saat menjalani masa pensiun para purna bhakti dapat menjadi warga masyarakat yang baik dan dapat diteladani serta turut serta membantu Polri dalam menciptakan situasi yang aman di masyarakat.

Sementra itu, AKP purn. Elfi Rasmudjiono mewakili rekan-rekannya menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu, SH, MH dan Wakapolres Kompol Melky J. Lapian, S.Sos atas segala petunjuk, bimbingan dan nasihat yang telah diberikan selama bertugas sehingga dapat mengakhiri masa tugas dengan baik dan dalam keadaan sehat walafiat.

"Saya mewakili rekan-rekan menyampaikan banyak terima kasih kepada ibu Kapolres, pak Waka dan segenap personel Polres Bolmong serta Bhayangkari atas dilaksanakannya acara yang sangat spesial ini," ucap AKP purn. Elfi dengan mata berkaca-kaca.

Dalam acara wisuda di ruangan lobi Mapolres para purna bhakti menerima bingkisan cendramata dari Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu, SH, MH dan Ketua Cabang Bhayangkari Bolmong Ny. Lia Ali Tahir selanjutnya para purna bhakti dilepas oleh Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu, SH, MH melalui prosesi Pedang Pora dimana para purna bhakti dengan langkah perlahan berjalan meninggalkan Mapolres Bolmong melawati jajar Pedang Pora dan barisan Personel Polres Bolmong.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar