Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Kantor Pengadilan Agama Boroko

KBRN,Bolmut : Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh Menghadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Kantor Pengadilan Agama Boroko yang Bertempat di Desa Bigo Selatan Kecamatan Kaidipang.

Dalam sambutan Bupati Bolmut menyapaikan bahwa atas nama pemerintah kabupaten Bolmut, saya Menyampaikan Ucapan Terimakas Dan Penghargaan yang Setinggi tingginya Kepada Ketua Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi utaraDrs. Hi. Iskandar Paputungan M.H yang telah Memberikan Kontribusi Positif Bagi Daerah dengan Dimulainya pembangunan Kantor Pengadilan.

Sehingga pada tahun 2013 saya selaku kepala daerah menerima tim dari biro perencanaan mahkamah agung untuk menindaklanjuti usulan tersebut. Dengan rekomendasi dari masing masing Bupati terkait hibah tanah lokasi pembangunan gedung kantor, maka usulan tersebut akihirnya disetujui.

Lebih lanjut Tanggal 22 oktober 2018 pengadilan agama boroko resmi menjadi pengadilan baru bersama dengan 84 pengadilan lainnya oleh ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia (RI). 

Turut Hadir, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Sulut Drs. Hi. Iskandar Paputungan M.H, Bersama jajaran Wakil Bupati Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena M.AP, Kapolres Bolmut AKBP. Wahyu Purwidiraso SIK, SH, Anggota DPRD Bolmut, Sekertaris Daerah Bolmut dr Jusnan C. Mokoginta Mars, Para Staf Ahli dan Khusus Bupati Bolmut, Pimpinan OPD, Tokoh adat dan Tokoh Agama.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar