Yasti-Sachrul Jalin Silaturahmi

KBRN, Boltim: Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow mengatakan, pariwisata yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) jika dikelola dengan baik akan mendunia. 

Perkataan ini dilontarkan Yasti saat melakukan silaturahmi kepada Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto serta jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim, di Rumah Dinas Bupati, Kamis Rabu (18/5). 

“Potensi pariwisata Bolaang Mongondow Timur luar biasa, harus kita akui. Kalau di Bolmong, potensi pariwisata ada tetapi perlu dikelola dengan baik dan itu mengeluarkan anggaran yang cukup besar. Kalau di Bolaang Mongondow Timur, dikelola, disentuh-sentuh sedikit, anggarannya sedkikit tapi dia bisa mendunia,” sebut Yasti. 

Dituturkan Bupati Bolmong, kehadirannya bersama rombongan tersebut adalah salah satu kerinduan mereka untuk bisa bersilaturahmi dan ingin melihat betul bagaimana konsep pariwisata Boltim yang akan diperdayakan oleh sosok Bupati anak muda. 

“Kondisi alamnya disini luar biasa cantik. Tentu kita berharap Bolaang Mongondow Timur ini akan menjadi barometer wisata yang ada di Sulawesi Utara,” ujarnya. 

Sementara itu, Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto mengucapkan, terima kasih kepada Bupati Bolmong yang telah menempatkan diri untuk bersilaturahmi kepada mereka. 

“Terima kasih kepada kakak saya Ibu Yasti karena masih menempatkan diri untuk menjenguk adik dari Kabupaten Bolaang Mongondow yaitu Boltim. Silaturahmi itu dibutuhkan karena ada banyak manfaat seperti saya rasakan saat ini,” ucap Mamonto. 

Ia pun berharap, ke depan siapapun yang akan menjadi Bupati Boltim dan Bupati Bolmong tetap menjaga hubungan dan bersinegri seperti saat ini. 

“Ketika pemimpin-pemimpin Bolaang Mongondow Raya bersatu, maka kemajuan daerah sudah di depan mata. Bukan hanya itu, bahkan Provinsi Bolaang Mongondow Raya bisa terwujud lewat persatuan kita semua. Insya Allah itu semua bisa terwujud,” tandasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar