Mamonto Bantu Kegiatan Amal di Nuangan

KBRN, Boltim: Penggalangan dana  untuk membantu Masjid Nurul Qalbi di Desa Nuangan Barat, Kecamatan Nuangan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), memantik perhatian Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto dan pengusaha asal Desa Bulawan Dua, Kecamatan Kotabunan, Rahman Salehe. 

Aksi amal  lewat musik akustik yang diselenggarakan oleh pemuda Nuangan bersatu ini, dihelat di depan Lapangan Nuangan. 

Kehadiran Bupati Boltim bersama Rahman Salehe atau biasa disapa dengan populer RASA, lebih memeriahkan acara tersebut dengan menyumbangkan beberapa lagu serta memberikan bantuan dana untuk aksi mulia itu. 

Melihat semangat yang diperagakan para pemuda tersebut, lontaran apresiasi pun dilontarkan Rahman Salehe. Ia menilai, apa yang dilakukan oleh pemuda Nuangan bersatu pada malam hari itu adalah sebuah kreativitas yang ditunjukkan pemuda. 

“Lewat kegiatan ini, pemuda ingin memberikan warna baru dalam suatu proses beramal. Satu warna yang menunjukkan identitas dari anak-anak muda itu sendiri, yang sadar akan perlunya andil serta rasa tanggung jawab untuk bersama seluruh elemen masyarakat, dalam proses pembangunan di Desa khususnya rumah Ibadah,” ujar Salehe. 

Ia pun berharap, apa yang dilakukan oleh pemuda Nuangan ini, ke depan bisa menjadi contoh bagi pemuda yang ada di desa-desa lain. 

“Semoga kegiatan-kegiatan sederhana namun berdampak besar seperti ini, senantiasa dilakukan oleh pemuda. Saya juga sangat berharap, semoga ini bisa memantik semangat teman-teman pemuda lainnya di wilayah Boltim, untuk terus mengembangkan ide, kreativitas dan bermanfaat mungkin bagi pembagunan daerah Bolaang Mongondow Timur ini,” tandasnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar