Reses Ketua DPRD Boltum Dibanjiri Aspirasi

KBRN, Boltim: Reses masa persidangan pertama tahun 2022 Daerah Pemilihan (Dapil) satu, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Fuad Landjar, dibanjiri aspirasi. 

Beragam keluhan tersebut di antaranya, pembuatan tanggul sungai, lampu jalan, masalah air, meminta pasar lama untuk difungsikan pemerintah daerah, insentif lemabaga adat serta pengadaan kendaraan pinjam pakai untuk Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Boltim. 

Keluh kesah ini pun di suarakan masyarakat di kediaman Ketua DPRD Boltim, Desa Kotabunan, Kecamatan Kotabunan. 

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Boltim Fuad Landjar mengatakan, tahun ke tiga dirinya menjabat sebagai anggota DPRD Boltim berkesempatan lagi untuk menyerap aspirasi masyarakat Kotabunan. 

“Pada awalnya memang ini sudah terlaksana sebelumnya, beberapa kegiatan anggota DPRD sering berkunjung ke wilayah-wilayah setiap akhir masa persidangan dan ini sudah biasa bagi Bapak dan Ibu, akan tetapi regulasi sekarang sudah berubah. Sekarang kita diuntungkan dengan pokok-pokok pemikiran DPRD yang senantiasa ini harus diterima dan dimasukan dalam program pemerintah setiap tahunnya,” ujar Fuad. 

Dipastikan politisi fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) ini, masyarakat tidak perlu cemas dan ragu untuk memberikan pengusulan karena aspirasi tersebut langsung di bawah oleh DPRD. 

“Sebelumnya kita harus di lapangan tetapi reses tahun ini sudah bisa bertatap muka, dan hari ini kita diberikan kesempatan untuk menempatkan waktu,” tandasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar