Bupati Boltim Bantu Pembangunan Masjid Al-Muhajirin

KBRN, Boltim: Bupati Bolaang Monondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto S.Sos., M.Si., bersama jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim, mengunjungi Desa Bulawan Dua, Kecamatan Kotabunan. 

Dalam kunjungan tersebut, Bupati melakukan silahturahmi bersama masyarakat sekitar juga memberikan sumbangan untuk pembangunan Masjid Al-Muhajirin Desa Bulawan Dua. 

Atas bantuan ini pun, tokoh masyarakat Abdul Johar Makangiras mengaku sangat bersyukur dengan adanya donasi tersebut. 

“Alhamdulillah Pak Bupati memberikan bantuan kepada kita untuk pembangunan Masjid ini dengan jumlah lima belas juta rupiah. Insya Allah yang diberikan Pak Bupati akan memotivasi kita semua jamaah kaum muslimin Desa Bulawan Dua, untuk menyelesaikan pembangunan yang sementara kita hadapi ini,” ucap Makangiras. 

Dituturkan warga Desa Bulawan Dua ini, untuk pembangunan Masjid Al-Muhajirin ini para ibu-ibu telah membuat kantin ramadan untuk menjual takjil buka puasa. Dampak ini pun menarik perhatian masyarakat untuk bisa menyumbangkan uang dalam menyelesaikan pembangunan Masjid ini. 

“Dalam bulan ramadan ini, ibu-ibu itu diminta untuk membuat kue di kantin ramadan dan dari penjualan kue ini, kadang kala panitia mendapat bantuan untuk Masjid. Setiap sore itu ada tiga ratus ribu sampai empat ratus ribu. Memasuki dua puluh ramadan, ada sekitar dua belas juta rupiah dari pendapatan yang di dapat. Ini upaya-upaya dalam menyelesaikan pembangunan Masjid ini,” ujarnya. 

Johar pun megucapkan terima kasih kepada Bupati Boltim atas sumbangan untuk mempercepat pembangunan Masjid Muhajirin Desa Bulawan Dua. 

“Sekali lagi kepada Pak Bupati atas keikhlasan ini, kami sampaikan terima kasih banyak. Insya Allah, Allah akan melipat gandakan semua yang diberikan Bapak Bupati dan juga diberikan kesehatan,” tandasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar