MM berharap Putra-Putri Bitung Junior jadi Agent Of Change

Wali Kota Bitung Maurits Mantiri membuka pemilihan Putra-Putri Bitung Junior 2022

KBRN,Manado: Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri, M.M membuka Pemilihan Putera-Puteri Bitung Junior Tahun 2022 yang bertempat di Gedung Kesenian Kota Bitung. (Rabu 29/6/2022)

Wali kota dalam sambutanya mengatakan bahwa Putra putri bitung junior kedepan memiliki tanggung jawab yang cukup besar sebagai agent of change khususnya dibidang pendidikan. Masyarakat harus dipahamkan bahwa pendidikan itu sangat penting.

“Putra-Putri Bitung junior hendaknya menjadi teladan dan panutan di tengah-tengah masyarakat khususnya bagi generasi muda, baik dalam bertindak, berbuat, bertingkah laku maupun bertutur kata, mampu berpikir kritis, inovatif, punya banyak ide dan dinamis,” pesan Maurits Mantiri.

Lebih lanjut Mantiri berharap siapapun yang terpilih bisa menjadi duta pendidikan yang bisa berkontribusi dalam pembangunan Kota Bitung.

“Kami harapkan kepada anak-anakku para grand finalis putra putri bitung junior, siapapun nanti yang dinyatakan sebagai juara, jadilah para duta pendidikan yang aktif berkarya dan berkontribusi dalam pembangunan di kota bitung khususnya dibidang pendidikan. Manfaatkanlah keterampilan mengakses teknologi, tingkatkan literasi digital padukan dengan kreatifitas yang bersifat kekinian, sehingga masyarakat akan semakin menyadari pentingnya pendidikan.” Pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar