Buka Giat FKUB, Ini yang disampaikan Mantiri

KBRN, Bitung : Walikota Bitung  Ir. Maurits Mantiri MM membuka Kegiatan Temu Tokoh Lintas Agama dan Dialog Kerukunan Oleh FKUB bertempat di Fave Hotel, Selasa (30/11/2021)

Dalam sambutannya  Walikota mengajak para tokoh lintas agama untuk membantu pemerintah dalam menjaga ketertiban umat beragama di kota bitung, hidup rukun menjadi salah satu kunci kemajuan suatu kota.

" Kami juga berharap, program vaksinasi juga dapat di sosialisasikan kepada masyarakat, karena dengan vaksinasi yang berjalan dengan baik maka herd Imunity masyarakat kota bitung akan terbentuk sehingga perputaran ekonomi juga akan meningkat, " ujar Mantiri

Melalui forum ini Pemkot Bitung juga berekspektasi  bisa menemukan pokok pokok pemikiran dalam rangka membangun kota Cakalang agar masyarakan lebih sejahtera. Kerja gotong royong akan menciptakan hasil yang lebih baik. 

Hadir dalam kegiatan, Kapolres bitung, AKBP Alam Kusuma S. Irawan SH, S.ik, MH; Kepala Kemenag kota Bitung Hj. Rugaya Udin S.pd, M.pd; Ketua FKUB kota bitung, Pdt. Raymond Manopo. M.Teol; Kepala badan kesbangpol, Oktafianus Tumundo; serta para Tokoh Lintas Agama se-Kota Bitung.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar