Wongkar - Rembang Perjuangkan Bantuan Rumah Produksi Bersama Ke Kementerian Koperasi dan UMKM

KBRN,Minsel : Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH bersama Wakil Bupati Pdt Petra Yani Rembang, belum lama ini berkunjung Ke Kementrian Koperasi dan UKM untuk melakukan Audiensi.

Kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Minsel di Kementerian Koperasi dan UMK di terima langsung Menteri Koperasi dan UKM RI Teten Masduki yang turut di dampingi Deputi Bidang Usaha Kecil dan Menengah Hanung Harimba Rachman dan Deputi Bidang Kewirausahaan Siti Azizah.

Dalam kunjungan  tersebut, dibahas tentang persetujuan dari Kementrian Koperasi dan UKM terkait Program Pembangunan Rumah Produksi Bersama (Factory Sharing) yang rencana di anggarkan oleh Kementrian Koperasi dan UKM sebesar 126 Milyar untuk 3 Tahun anggaran.

Adapun  tujuan dibangunnya Rumah Produksi Bersama (Factory Sharing), agar produk UMKM di Kabupaten Minahasa Selatan kualitasnya dapat Berstandar Industri. 

Di ketahui program pembangunan Rumah Produksi Bersama ( Factory Sharing ) diperuntukan untuk Provinsi Aceh, Sulawesi Utara, Jawa Tengah, Nusa Tenggara Timur dan Kalimantan Timur.

Khusus untuk Provinsi Sulawesi Utara, hanya Kabupaten Minahasa Selatan yang mendapatkan Program Pembangunan Rumah Produksi Bersama dari Kementerian Koperasi dan UKM RI

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar