Pemberlakuan Jam Malam, Puluhan Pekerja Seni Di Manado Demo

kbrn.jpg

Deskripsi Gallery

KBRN, Manado: Demo aksi damai yang dilakukan para Pekerja Seni (musisi) digelar hari ini Kamis(25/2/2021)  di depan Kantor Walikota Manado, Sulawesi Utara (Sulut), terpantau aman dan tidak ada tanda-tanda kericuhan.

Meskipun terlihat kondusif namun para demonstran tidak menerapkan protokol kesehatan dengan baik. Walaupun memakai masker, sangat nampak sekali tidak ada jarak antara satu dengan yang lain.

Demo dalam rangka pemberlakuan jam malam oleh pemerintah di tolak keras oleh masyarakat pekerja seni di Kota Manado. Seperti yang diungkapkan oleh Rigel Bolung salah satu juru bicara pekerja seni yang mengikuti demonstrasi.

“Jadi torang mo makan bagimana, sedangkan torang nda ba kerja kong torang pe jam kerja sekarang di batasi.” ujar Rigel Bolung juru bicara pekerja seni

Sementara itu asisten 1 pemkot manado, Heri Saptono yang turun langsung untuk mendengarkan aspirasi dari para pekerja seni ini mengatakan bahwa pemerintah akan menampung dan membicarakan dengan Walikota dan para jajarannya.

“Kami menampung dulu aspirasi dari para demonstran dan tentunya akan kami rembukan bersama-sama dengan pemerintah mengenai hal ini.” ujar Heri Saptono Asisten 1 Pemkot Manado

Usai melakukan demonstrasi para musisi membubarkan diri sembari menunggu kepastian dari pemerintah kota manado mengenai pemberlakuan jam malam, yang diharapkan segera dibuka kembali. (Hendra Assa)

Gallery Info

  •   Dibuat oleh : Bobby Sambeka
  •   Tanggal : 25 Peb 2021

Share this

FOTO LAINNYA

00:00:00 / 00:00:00